Karateka

Sabtu, 14 November 2015

KARATE SAMOSIR


Beladiri Karate samosir
Latihan Karate samosir
Dojo Wadokai samosir
BKC Samosir
Perguruan Karate samosir
Karate-Do
Hipnosis samosir, hipnoterapi samosir
latihan beladiri karate di harian
latihan beladiri samosir
latihan beladiri untuk siswa




LOGO WADOKAI SAMOSIR

Kuasai Rahasia Mudahnya Menguasai Keterampilan dan Taktik Beladiri Dalam Waktu Singkat!

Bagian Terbaiknya? Saya Akan Latih Langkah Demi Langkah menguasai teknik bertarung, teknik membela diri, melatih mental. juga melatih agar sehat bugar Tanpa Mistis,Tanpa Ritual, 100% Ilmiah, Tanpa Puasa, dan

HANYA DALAM 6 (enam) bulan !

Bonus melatih teknik hipnosis, beladiri muai-thay, dan TEMBUS lulus tes militer

>> Mohon Luangkan Waktu Anda sekitar 5 (lima) menit untuk Mempelajari seluruh informasi yang ada pada halaman ini <<

YURI BOYKA :



Preview Pelatihan KARATE :


 

Preview KEGIATAN :


FOTO BERSAMA SIHAN CHAERUL TAMAN PENDIRI WADOKAI DI INDONESIA


FOTO BERSAMA ATLET NKC 1 DI LAPANGAN KANTOR BUPATI SAMOSIR

FOTO BERSAMA JONNER SIMBOLON KETUA UMUM WADOKAI SAMOSIR

LATIHAN DI NKC 2 SMA SANTO MIKHAEL

ELLIS SANTI SIMBOLON PERAIH MEDALI PERUNGGU DI PAKPAK BHARAT

FOTO BERSAMA ATLET WADOKAI SEBANYAK 20 ORG DI KEJURDA PAKPAK BHARAT DENGAN MEMBAWA OLEH-OLEH 6 MEDALI



UJIAN NAIK KYU DI LAPANGAN KANTOR BUPATI SAMOSIR
PENYERAHAN MEDALI DI KEJURDA AMURA SAMOSIR TERHADAP ATLET WADOKAI


FOTO BERSAMA PERAIH MEDALI DI KEJURDA SAMOSIR DENGAN 5 MEDALI DARI 8 ORANG ATLET YANG TURUN
FOTO BERSAMA DI KEJURDA WADOKAI DI MEDAN DENGAN MENURUNKAN 9 ATLET



PENYERAHAN MEDALI TERHADAP AMSAL BU'LOLO PERAIH MEDALI PERUNGGU DI MEDAN


BKC 1

BKC 2


TESTIMONIAL ORANG TUA PESERTA DAN PESERTA

“Saya sudah melihat latihan beladiri seperti ini sebelumnya dan memasukkan anak saya latihan tetapi ini yang luar biasa, bayangkan pelatihnya dilatih oleh seorang pelatih yang sudah sarjana tamatan ilmu kepelatihan olahraga berarti beliau adalah sarjana pelatih dan spesialisasi karate, ini dasyat sekali. Dan jarang-jarang ada orang seperti ini, mau melatih dan mendidik anak-anak di daerah, saya lihat juga simpai simbolon ini sudah banyak mengikuti pelatihan-pelatihan pendukung ilmu kepelatihannya, pejabat-pejabat di kabupaten samosir juga sangat mendukung beliau termasuk pak Bupati dan Wakil Bupati.”

–KEPALA SEKOLAH SMP SATU ATAP HUTANAMORA PANGURURAN

“Pelatihan simpai simbolon sangat bagus banyak praktek disertai penekanan teori  dan menguasai ilmu psikologi olahraga yang membuat kita bisa lebih memahami proses latihan sampai waktu berlalu tanpa terasa. Terimakasih. Sukses terus.”

–Elissanti Simbolon,
Mantan Siswi SMU St. Mikhael Pangururan

BERSAMA 

BERMANHOT SIMBOLON, S.Pd, CH, CHt.SEFTer.




  • Mulai Latihan Karate Sejak Duduk dibangku kelas 1 (satu) SMP
  • Pelatihnya tamatan UNIMED (Universitas Negeri Medan) Jurusan Pelatih Olahraga Karate Artinya dia tidak hanya berpengalaman seorang atlet tetapi dia benar-benar menguasai ilmu-ilmu kepelatihan yang dia dapat saat menimbah ilmu selama 4,5 tahun di perguruan tinggi negeri
  • Mengikuti Kejuaraan-Kejuaraan Karate di berbagai daerah 
  • Mampu Menerbitkan buku Sendiri (klik untuk melihat) 
  • Pernah mengikuti pendidikan dasar militer di RINDAM I BB Pematangsiantar 
  • Pernah Ikut pelatihan pelatih bersama  NISHIMURA pelatih Jepang. (Klik disini beritanya)
  

KARYA TULISAN YANG SUDAH TERBIT:


  • Latihan dan Melatih Karateka (2014) – Buku Non Fiksi
  • Perlunya Payung Hukum Guru (Pendidik) – Artikel Opini yang di terbikan Koran Suara Persada Indonesia pada halaman 2 (1 Mei 2015)
  • Ujian Nasional dan Spesialisasi Murid Penentu Kelulusan – Esai di Forum guru terbit di koran Riau Pos pada tanggal 13 Desember 2015
  • Mossak (2015) – Novel – Genre Conspiracy Thriller dan Romance
    line
    Halo, Saya Simpai Simbolon, Salam Hormat dan Salam Cinta Kasih..
    Saya tahu bahwa anda tertarik belajar Beladiri Karate dengan kami
    Saya juga tahu sebelum anda menemukan website ini,
    bisa jadi anda sudah mencari-cari informasi dari tempat lainnya.
    Karena saya tahu anda sedang mencari tempat belajar beladiri  yang dapat dipercaya dan benar-benar bisa membuat anda mempelajari keterampilan tersebut dalam waktu cepat dan dengan cara yang lebih mudah...
    Saya sebelumnya juga sama seperti anda..
    Belajar karate sejak duduk di bangku SMP, saya telah mempelajari keterampilan ini dari berbagai Pelatih, Seminar, Pelatihan, ribuan artikel, ratusan buku, ribuan video bahkan membuat berbagai penelitian sendiri tentang beladiri karate.
    Soal Biayanya, Saya sudah menghabiskan investasi puluhan juta hingga saat ini, dan itu prosesnya memakan waktu yang cukup lama hingga dapat menguasai keterampilan karate ini.
    Saya TIDAK MAU anda melakukan hal yang sama seperti saya, menghabiskan uang dan waktu yang banyak untuk menguasai keterampilan ini.
    Dari SAYA untuk ANDA!
    Saya telah mengembangkan suatu METODE PEMBELAJARAN yang memampukan setiap peserta yang mengikuti Pelatihan Beladiri saya, dapat mempelajari bahkan menguasai keterampilan beladiri karate  dalam waktu yang jauh lebih cepat.
    SAYA TAHU…
    Anda ingin menguasai keterampilan ini dengan tujuan baik yang ada di pikiran anda.
    Bisa jadi Anda telah belajar keterampilan ini di tempat lain, namun kecewa karena belum juga bisa menguasai keterampilan ini.
    Bisa Jadi Anda sudah bisa beladiri, namun ingin memperlengkapi/menyempurnakan ilmu anda.
    SAYA MENGERTI KEINGINAN ANDA.
    Mungkinkah Mempelajari Kemampuan ini dalam waktu cepat?
    Jika dulu untuk dapat mencapai kota Surabaya dari Jakarta membutuhkan 2 hari melalui jalan darat, sekarang dengan menggunakan pesawat, anda dapat menempuhnya dalam 2 jam saja.
    YAH, HASIL SAMA namun PROSESnya BEDA..
    Begitu juga dengan keterampilan Karate ini,
    Saya bisa saja mengajarkan keterampilan ini dalam waktu 220 jam , sama seperti yang saya jalani dulu ketika kuliah di UNIMED (Universitas Negeri Medan)
    Tapi saya tahu, jika menggunakan proses yang sama, Anda harus merogoh kocek dalam jumlah yang sangat besar.

    MENARIK KAN?
    Saya sudah melatih dari Tahun 2008 dan telah memiliki ribuan alumni yang juga banyak menjadi atlet, Tentara, Polisi, Dokter, Mahasiswa, guru, dan membuka klub sendiri.
    KELEBIHAN.
    Sebagai Seorang couch (pelatih), sebuah ilmu pendukung penting. Dalam melatih tidak hanya sekedar melatih, banyak ilmu terapan yang di kuasai, termasuk ilmu otot, ilmu saraf, ilmu psikologi, ilmu kebugaran, ilmu kesehatan dan gizi, ilmu hipnosis olahraga, ilmu motorik anak, ilmu akupungkur, ilmu masase, dan ilmu filsafat dan antripologi olahraga. Semua ini tidak di miliki semua pelatih, yang pernah duduk dibangku kuliah jurusan pelatih lah yang memiliki ilmu seperti ini. Untuk memperdalam Ilmu psikologi Olahraga, saya pernah mengikuti pelatihan hipnosis olahraga, berguna untuk mengobati atlet yang mengalami kecemasan dan masalah psikologi apnormal lainnya. Seorang pelatih juga harus tahu ilmu kepemimpinan dan ilmu militer terapan pelatih dan semua ini saya dapat di RINDAM I BB pematang siantar sewaktu Mahasiswa. Selain melatih, kita juga mengajarkan Ekonomi dan cita-cita atlet agar ada masa depan atlet jika pensiun jadi atlet, mengajari peluang-peluang bisnis dan peluang profesi yang cocok untuk atlet dan semua ini saya dapat ketika pengalaman saya sebagai penulis. Selain Latihan karate kita berikan juga ilmu pengetahuan umum atlet.

    KELEBIHAN LAIN:

    1.        Membantu masuk Angkatan Darat dan Perguruan Tinggi Negeri.
    2.        Membantu membayar uang sekolah
    3.        Setelah sabuk coklat tidak membayar uang iuran
    5.        Mampu membaca jenis otot dan wawasan gerak atlet sehingga berani mengarahkan jenis olahraga apa yang cocok bagi si atletnya.
    6.        Setelah 7 bulan berlatih akan dapat mengikuti kejuaraan karate

     APA ITU KARATE ?

    Karate adalah salah satu jenis olahraga beladiri yang ada di dunia, yang berasal dari  negara Jepang.
    Karate ini sangat cocok untuk siswa/i yang ingin berprestasi di bidang olahraga, karena olahraga ini saat bertanding tidak akan melukai lawan, atau olahraga ini termasuk olahraga beladiri non-kontek seperti beladiri yang lainnya. Karate ini yang di nilai saat bertanding adalah seni beladirinya, yaitu pertandingan Kata dan kumite, atau yang di nilai seni gerakannya, bukan siapa yang bisa dapat menjatuhkan lawannya. Silain itu juga olahraga ini saat bertanding menggunakan alat-alat pelindung, mulai dari kepala sampai kaki. Yang intinya olahraga ini akan aman untuk siswa/i tidak akan melukai lawan. Lihat di sini berbagai macam pelindung saat bertanding. 
    TETAPI JANGAN SALAH KAPRAH, JIKA BERMINAT DIBELADIRI FUL KONTEKNYA, ANDA JUGA BISA MEMILIH DI KELAS MANA ANDA AMBIL.

    SARAN UNTUK ORANG TUA:

    BISA ANDA BAYANGKAN JIKA ANAK ANDA DAPAT BERPRESTASI DIBIDANG OLAHRAGA TETAPI TIDAK PERNAH MENGELUH KARENA PATAH TULANG, KESELEO, CIDERA, BAHKAN TIDAK ADA YANG TERLUKA DI BAGIAN OTAK. JIKA ANDA MEMASUKKAN ANAK BAPAK/IBU KE BELADIRI FUL KONTEK APALAGI PELATIHNYA TIDAK MENGUASAI ILMU SARAF DAN OTAK, MAKA TIDAK KEMUNGKINAN DISUATU HARI ANAK ANDA AKAN MENGALAMI MUNTAH DARAH KARENA RETAK DI BAGIAN OTAK. APAKAH ANDA TAHU BAHWA OTAK KITA SANGAT RAPUH DAN TIPIS SERAPUH TAHU DAN MELAYANG DI BUNGKUSAN OTAK, JIKA TERKENA PUKULAN ATAU TENDANGAN DIBAGIAN KEPALA MAKA OTAK KITA AKAN TERBENTUR KE DINDING KEPALA, DAN INI YANG MENGAKIBATKAN LUKA OTAK YANG TIDAK DISADARI PADA HARI ITU. SELAIN ITU JUGA APAKAH ANDA TAHU BAHWA HARI INI ADALAH MENENTUKAN MASA DEPAN ANAK KITA DI LIMA TAHUN KEMUDIAN, JIKA ANDA SALAH MEMILIH TEMPAT LATIHAN BELADIRI ANAK KESAYANGAN KITA, MAKA DI LIMA TAHUN KEMUDIAN KITA TIDAK TAHU ANAK KITA AKAN MENGALAMI LUKA PERMANEN BAHKAN CACAT PERMANEN KARENA SERING DI HANTAM OLEH PUKULAN DAN TENDANGAN YANG MELEDAK. ANAK ANDA AKAN MENDIRTA SAKIT PSIKIS KARENA OVERLOAD (BEBAN LATIHAN LEBIH) DAN OVERTRAINING (KELEBIHAN LATIHAN). ANDA YANG MENENTUKAN SEKARANG, NASIF ANAK ANDA ADA DITANGAN ORANG TUANYA, BETAPA BAHAGIANYA ORANG TUA JIKA MELIHAT ANAK-ANAKNYA BERHASIL, BISA DIBAYANGKAN BETA LEBARNYA SENYUM ANAK ANDA DISAMBUT OLEH PERASAAN YANG SANGAT BAHAGIA DIDALAM DIRI ANDA. BETA MULIANYA KITA, JIKA ANAK KITA BERHASIL KARENA TEPAT MENDIDIK ANAK.


    MANFAAT MENGIKUTI OLAHRAGA KARATE SECARA OTOMATIS DI DAPAT ATLET

    • Meningkatkan kesegaran jasmani dan rohani 
    •   Memperkecil datangnya penyakit 
    •  Memperkecil bahaya narkoba 
    • Memperkecil kegiatan-kegiatan negatif diluar sekolah 
    • Membentuk badan atletis 
    •   Fisik kuat 
    •  Melatih mental 
    •  Disiplin 
    •  Bertanggung jawab 
    •  Bercaya diri yang tinggi 
    •  Bersosialisasi 
    •   Rendah hati 
    •  Mengurangi pikiran stres dan kecemasan 
    •  Mengurangi berpikiran negatif

    Tujuan Wadokai Samosir

    • Meningkatkan semangat berprestasi pada atlet
    • Meningkatkan tingkat kretifitas atlet
    • Meningkatkan  mental dan disiplin atlet
    • Mengikuti Kejuaran-kejuaraan karate di seluruh Indonesia 
    • Penaikan sabuk sekali dalam 6 (enam) bulan

    Ambil Keputusan Sekarang juga untuk Latihan!!
    Sampai jumpa di kelas Saya!
    Bermanhot Simbolon, S.Pd, CH, CHt.

    line

    MENGAPA HARUS BELAJAR BELADIRI KARATE?

    SEDERHANA! Karena 90% Kehidupan kita Dipengaruhi Oleh PIKIRAN BAWAH SADAR  SELEBIHNYA DIPENGARUHI OLEH FISIK

    Mindset, Motivasi, Imajinasi, Visualisasi, Ketakutan, Keberanian, Kreativitas, Memori Jangka Panjang, Kebiasaan/ Perilaku, Percepatan Belajar , Keterampilan, dan Seluruh Perasaan lainnya merupakan Hasil Pikiran Bawah Sadar!

    CHANGE YOUR MIND – CHANGE YOUR LIFE

    Jika Anda Dapat Menguasai Pikiran Anda, Maka Hidup Anda akan Berubah!

    APA ITU KONDISI FISIK ? Kondisi Fisik ada sepuluh yaitu; keseimbangan, dayatahan jantung dan otot, kelincahan, kecepatan, kelenturan, kekuatan, ketepatan, daya ledak, koordinasi, dan reaksi. 

    Maka jika ada orang yang tidak bugar itu dipengaruhi kondisi fisik yang tidak sempurna, dan mempengaruhi semangat kerja atau semangat beraktifitas

    Jika ada orang yang gampang sakit itu diakibatkan kondisi fisik yang tidak sempurna, sehingga menghambat aktifitas

    Jika ada orang tidak bisa mengkondisikan makanan maka mengakibatkan kurus, gendut, dan sakit, penyakit 50 % penyakit berasal dari makanan, ini karena fisik dan pikiran bawah sadar tidak sempurna

    Jika ada orang tidak berani tampil didepan umum itu karena kondisi fisik tidak sempurna dan pikiran-pikiran bawah sadar

     

    SEMUA HAL DI ATAS DILATIH HANYA DI

    KARATE WADOKAI SAMOSIR

    LATIHAN DI KANTOR BUPATI SAMOSIR, DI LAPANGAN SEKOLAH SANTO MIKAEL PANGURURAN, DAN DI DESA HARIAN


    KETERAMPILAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN?

    PENTING! Pelatihan ini ditujukan bagi siapa saja yang baru pertama kali mengenal karate

    + BONUS PELATIHAN :

    HIPNOSIS DAN LULUS TES MILITER DAN TES PERGURUAN TINGGI NEGERI JURUSAN GURU PENJAS DAN JURUSAN PELATIH OLAHRAGA


    SILABUS/ MATERI / PROGRAM :

    PROGRAM LATIHAN BERDASARKAN STANDART NASIONAL DAN INTERNASIONAL

    line

    Fundamental Skill :

    problems Sejarah karate : Mengetahui Asal Muasal Terciptanya karate sampai ke Indonesia
    problems Mekanisme dan Cara Kerja Pikiran & Tindakan Manusia, Conscious Mind (Pikiran Sadar), Sub-Conscious Mind (Pikiran Bawah Sadar)
    problems Miskonsep tentang karate : Konsep-Konsep yang salah tentang beladiri karate
    problems Pendekatan karate : Formal karate & Informal karate
    problems Kondisi Kesadaran (State of Consciousness) : Normal State (Kondisi Normal), Hypnotic State (Kondisi Hipnotis), Sleep State (Kondisi Tidur)
    problems Melatih teknik dasar karate, taktik dan strategi karate, teknik membela diri, dan melatih teknik bertarung 
    problems Melatih agar hidup semangat, semangat berprestasi, hidup bugar
    problems Membina mental, disiplin, rasa peduli, dan rasa tanggung jawab
    problems Melatih otot-otot agar berotot seperti Aderai
    problems Bagi wanita, agar kulit putih bersih dan tipis juga pinggang semakin langsing
    problems Bagi kelebihan berat badan,  melatih agar berat badan berkurang dan tampil percaya diri
    problems Bagi anak ingin hidup sehat, dilatih supaya berkeringat, bergerak lewat gerakan karate sampai sehat bugar
    problems Bagi yang bercita-cita jadi militer, dilatih apa saja tes yang dilakukan dalam tes masuk angkatan dan masuk polisi
    problems Bagi atlet, di lakukan latihan terpusat (TC) agar mencapi prestasi puncak


    EXTRA BONUS MATERI!!

    Extra Bonus Button#Vidio-Vidio Karate dan Cara Menulis buku

    FORMAT PELATIHAN :

    30% Teori : 70% Non-Teori (Praktek + Demonstrasi)

    TRAINING ini sengaja disusun agar setiap atlet mendapatkan pengalaman pembelajaran yang berbeda dibandingkan apabila peserta mempelajarinya dari membaca buku atau melihat video dari youtube ataupun belajar mandiri lainnya.

    Take-Action-Now-Blue(1)

    INVESTASI NORMAL :

    Rp.700.000,-


    Ya, Betul! Itu adalah Investasi yang Pantas untuk Manfaat yang Luar Biasa dari Training karate Selama 6 (enam) bulan ! ADAPUN INVESTASI SEBESAR INI ADALAH LATIHAN DAN TEMPAT LATIHAN ELIT, SEPERTI LATIHAN DI DALAM RUANGAN YANG LENGKAP DENGAN ALAT FITNES-NYA LENGKAP DENGAN KACA DINDING, DAN ALAT BELADIRI YANG MEWAH, JUGA ALAT LATIHAN, DAN LATIHAN 2-5 ORANG SAJA

    TETAPI UNTUK MENGURANGI DANA SEBESAR INI SAYA MENGAMBIL SOLUSI; LATIHANNYA DI ALAM TERBUKA, LATIHAN BERSAMA TEMAN-TEMAN BANYAK, DAN BAJU KARATE YANG MURAH

    line

    INVESTASI PROMO (SPECIAL OFFER) :

    Promo ini hanya berlaku untuk 20 Pendaftar Tercepat!

    Selanjutnya untuk Peserta ke-21 harga akan naik 50 %!



    PAKET BASIC :

    Direkomendasikan bagi Anda yang ingin mendapatkan ilmunya saja!
    problemsVitamin dan buah waktu latihan
    problems
    Materi Training berupa teknik dasar karate, teknik dasar menyerang, menangkis dan mengelak, materi melatih kondisi fisik, materi hipnosis, dan materi mencaga tetap hidup bugar dan semua materi di berikan di alam terbuka
    problems
    Sertifikat Resmi dari Pengurus Besar Wadokai
    problems
    Foto Bersama dengan Bermanhot Simbolon, S.Pd, CH, CHt.

    PAKET PREMIUM :

    Direkomendasikan bagi Anda yang ingin menjadi Seorang Atlet Professional!
    Mendapatkan Seluruh Fasilitas Paket Basic
    Setiap Peserta diberikan latihan terpusat untuk menjadi atlet/ petarung setelah sudah latihan selama enam bulan 
    Sertifikat Nasional
    Setiap Peserta berhak membuka klub ditempat lain, setelah minimal sabuk coklat
    Latihan di bersama di alam terbuka

    PAKET PLUS :

    Direkomendasikan bagi Anda yang ingin latihan sendiri bersma simpai simbolon misalnya; latihan karate sendiri bersama simpai simbolon, latihan taktik karate sendiri, latihan karate ful kontek sendiri, latihan fisik sendiri, latihan kelangsingan sendiri, latihan lulus tes militer sendiri, latihan lulus tes perguruan tinggi negeri sendiri, tujuannya agar lebih fokus.


    general-icons-26-oredd greenMendapatkan Seluruh Fasilitas Paket Premium;
    general-icons-26-oredd green
    Latihan tergantung permintaan atlet, bisa dirumah, bisa di tempat sejuk, atau dilapangan kesukaan anda
    general-icons-26-oredd green
    Mendapatkan sertifikat Nasional

    Take-Action-Now-Blue(1)

    FORMULIR PENDAFTARAN download di sini


    Pilih PAKET LATIHAN :

    PAKET BESIC : 

    PENDAFTARAN Rp.100.000,-

    IURAN PERBULAN: Rp.50.000,-

    PAKET PREMIUM

    PENDAFTARAN Rp.200.000,-

    IURAN PERBULAN: Rp.100.000,-

    PAKET PLUS 

    PENDAFTARAN Rp.600.000,-

    IURAN PERBULAN: Rp.500.000,-

    line

    CONTACT PERSON :

    HP; 0853-6181-9680

    EMAIL: bermanhots@gmail.com










    line

    PERSYARATAN:


    1.        Di setujui oleh orang tua
    2.        Berumur 10 tahun ke atas
    3.        Pria/wanita
    4.        Sehat jasmani dan rohani
    5.        Membawah uang pendaftaran dan uang iuran satu bulan
    6.        Membawah pass photo (3 x 4 ) warna bebas
    7.        Mengisi formulir pendaftaran ( di isi waktu mendaftar) atau bisa di download di sini !

    WADOKAI SAMOSIR TERDIRI DARI 3 (TIGA) KLUB



    NKC (Berman Karate Club 1)

    Tempat latihan           : di lapangan Kantor Bupati Samosir
    Hari latihan                 : senin dan kamis
    Waktu                         : 16.00 WIB – 18.00 WIB
    Pelatih                         : Bermanhot Simbolon, S.Pd, CH, CHt.SEFTer.
    Sabuk                          : DAN I ( Karate-Do)
    Umur                           : 32 Tahun
    No HP                         : 085361819680


    NKC (Namora Karate Club 2)


    Tempat latihan           : di lapangan SMU St. Mikhael  Pangururan
    Hari latihan                 : Selasa dan Jumat
    Waktu                         : 16.00 WIB – 18.00 WIB
    Pelatih                         : Bermanhot Simbolon, S.Pd, CH, CHt.
    Sabuk                          : DAN I ( Karate-Do)
    Umur                           : 32 Tahun
    No HP                         : 085361819680

    DOJO SMA N1 Simanindo

    Tempat latihan              : Lapangan SMA1 
    Hari Latihan                 : Senin dan Kamis
    Waktu                           : 16.00 WIB - 18.00 WIB
    Pelatih                          : Maruli Sinabariba, Pak Naibaho
    Umur                            : 32 Tahun
    No HP                          : 081263904835

    Pilih mau latihan di mana ! Informasih lebih lanjut hubungi nomor di atas atau langsung datang ke huta namora Toko Sergio Jaya (Toko Pakaian di Samosir) 100 M dari Kantor Bupati Samosir.


    Untuk melihat karate seperti apa klik dibawah ini

    KARATE KATA SALAH SATU YANG DIPERTANDINGKAN


     KUMITE ATAU BERTARUNG JUGA YANG DIPERTANDINGKAN DI ARENA


     KARATE KATA BEREGU JUGA SALAH SATU YANG DIPERTANDINGKAN




     UNTUK TAMBAHAN KLIK DIBAWAH INI


    Sumber: http://wadokaibeerseba.blogspot.co.id/2014/02/karate-pekanbaru.html


    Keuangan Bersumber dari, iuaran orang tau, Sumbangan, Partisipasi, Bantuan Sosial, Hibah, dan Jual Aksesoris Karate. Untuk itu sangat diharapkan sumbangan dari yang berbaik hati untuk kemajuan olahraga khususnya olahraga karate, dan untuk menyelamatkan anak-anak negeri ini dari bahaya narkoba. baik itu bantuan sarana, baik itu bantuan prasarana/peralatan juga sangat dbutuhkan. 

    Nomor rekening:

    BRI: 5323-01-004929-53-4

    Nama: Bermanhot Simbolon

    2 komentar:

    1. Horas bapa...au maringan stg,maeng adg nian rencanaku pamasuk anakku les karate...songon dia do perincian persyaratan na,ml sikkolana kls 2 smp dope.mauliate...horas.

      BalasHapus